A.   Kata Pengantar
Assalamamu’alaikum..
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan penulis sehingga penulis mampu menyelesaikan Buku ceritanya yang berjudul “KENALI AKU”.
Penulis berterimakasih kepada teman-teman dan orang disekitarnya yang telah memberikan inspirasi dan memberikan dukungan sehingga penulis diizinkan untuk  menulis cerita sederhana ini.
penulis hanya berharap kepada pembaca untuk tidak meremehkan buku ini dan menyempatkan diri untuk membaca seluruh/sebagian buku ini. Buku ini ditulis hanya untuk menyalurkan inspirasi atau pun pengalaman dari penulis.. Buku ini khususnya untuk remaja, namun pada umumnya siapa saja boleh membacanya.
Penulis hanya berharap agar pembaca tidak bosan dengan buku yang susah payah ditulis penulis sesekian rupanya.. meskipun penulis menyadari masih banyak kesalahan dan ketidak layakan buku ini di bagika, penulis hanya dapat mengharap beribu maaf kepada pembaca..
Terimakasih..
Penulis : Ijab Fahmi
B.    Sinopsis
Sekilas tentang buku KENALI AKU, menyarankan pembaca untuk menyadari arti dari sebuah perkenalan untuk masa depan yang dijalaninya, untuk berhati-hati dalam mencari pasangan hidup yang akan ia jalani kelak dewasa menuju masa tua.. Di samping cerita yang serius, namun ada juga hal-hal yang mengocok perut dan berbau komedi, agar tidak membuta bosan pembaca.
Sebuah kisah pemuda yang mencoba mencari kebahagiaanya diantara seorang gadis yang dia suka, sampai ia menemukan yang terbaik untuk nya..
Didalam buku terdapat pula renungan-renungan kata mutiara yang insya Allah membuat pembaca terenyuh.