Hanya Orang bodoh yang lebih memilih Pacar daripada  Sahabat, dan bagiku Kasih sayang lebih indah daripada cinta dari seorang gadis yang belum tentu menjadi selamanya untuk kita. 
Ada banyak hal yang perlu diketahui soal sayang & cinta, “Bagiku Sayang(Menyayangi) merupakan ungkapan seseorang yang takut kehilangan / tak mau kehilangan seseorang atau sesuatu yang iya punya saat iya menyayangi, yaitu merasa ingin memilikinya, membahagiakannya, dan dalam hatinya slalu berfikir untuk menjaganya agar tak pergi darinya”. Berbeda dengan arti cinta yang sesungguhnya, namun intinya memiliki hubungan yang sangat penting,  “Cinta(Bagiku) hanyalah sebuah perasaan yang indah bila dijalani dengan penuh keikhlasan dan sakit bila hanya karena kedustaan, sebuah pertanggung jawaban untuk mencoba membahagiakan orang yang di cinta tanpa memandang fisik, materi dan apapun yang ada pada orang yang dicinta”. Jadi, cinta itu sebuah pilihan, dan sayang itu sebuah ketulusan, mencintai tanpa menyayangi itu sama saja dengan sayur asam tanpa garam, hehe.. cinta tak terasa apa-apa bila tanpa menyayanginya sekaligus. Sedangkan menyayangi tanpa mencintai itu sudah biasa, maksudnya sering terjadi yaitu kepada teman, keluarga, dll.
Berikut adalah hasil coretan ku (sebuah kata-kata cinta) yang aku buat sendiri.
“Ku bersabar menunggu pagiku, untuk kembal lagi bersamamu..
Mungkin ini sulit bagiku, karna bukan aku yang dihatimu..
Maafkan aku yang masih mengharapkanmu, karna cintaku benar-benar tulus untukmu..
Meskipun kau hancurkan aku, aku sabar menunggu keikhlasanmu..
Aku tahu betapa bodohnya aku, namun aku lakukan yang terbaik untukku..
Karna janji kita yang tlah lama satu, tak mau aku ingkari sampai kapanpun..
Biarlah aku yang menjaga janji itu, meski kau tlah menodai janji itu..
Meski ku belum menjadi yang TERBAIK untukmu, namun izinkan ku tetap TERINDAH dihidupmu..”.
Kata-kata diatas cocok dibaca saat orang yang dicintai dan disayangi pergi begitu saja tanpa membawa janji yang pernah diucapkan.
Ada satu (Kata-kata cinta) Lagi yang mau aku tulis, namun ini bukan hasil karanganku, aku juga tak tahu siapa yang membuatnya, (Pokok’e Joget) :D .. tapi  kata kata ini sangat menyentuh bagiku. Kata-kata dibawah ini cocok untuk orang yang sedang jatuh cinta dan mengungkapkan hatinya kepada orang yang dicintai.
“Kalau lirik lagu sudah biasa aku hafalkan..
Tapi, lirikan matamu itulah yang tak bisa kulupakan..
Meski kita hanya bertatap sekilas..
Namun indahnya hadirmu mampu ku rasakan..
Seandainya kau izinkan aku untuk memilikimu..
Bahagialah aku dan ku akan menjagamu..
Mengemabalikan senyum indah yang pernah kau ukir dihatiku..
Serta ku tulis namamu didasar jiwaku..”
Lebay rekkk.. ahahaha..  sekian dan trimagaji.. :D