KENALI AKU Episode 2 : Mengenal Cinta


 
Setelah acara Apis selesai aku di ajak ngobrol Apis.
Apis : “Kamu bisa juga ya main drum!”
Aku : “Ah Cuma kebetulan aja kok, aku Cuma mencoba aja.”(Malu)
Apis : “Ah masa.. Aku tadi sampai meresapi karena saking enaknya.. hehehe” ..
Aku : “Ah sudahlah,, aku balik dulu, makasih undangannya ya!” J
Apis : “Okee sampai jumpa”..
Aku Menaikki sepedaku dan berjalan pulang, seiring dengan berjalannya sepedaku, aku memikirkan masalahku yang sering kesepian dirumah. Rasanya aku ingin memiliki teman akrab dihari-hariku, agar bisa ada yang ku ajak ngobrol dan bercanda sesuka hati, karna teman ku  dirumah biasanya hanya gitar yang hanya bisa diam.
Besoknya aku pergi kesekolah, waktu perjalanan menuju sekolah, aku dipanggil orang yang tak ku kenal, aku penasaran siapa dia yang memangilku dengan senyuman yang membuatku mengalihkan pandanganku ke dia hingga beberapa saat. Hmmmm aku jadi senyum2 sendiri seperti orang gila, aku merasakan seperti ada malaikat yang masuk dalam tubuhku, rasanya senang sekali.
Aku sampai disekolah. Dan saat pelajaran, aku dibisikki temanku bahwa ada orang yang menitip salam utukku. Dan tak salah lagi, Ternyata orang itu adalah orang yang menyapaku disaat perjalanan kesekolah tadi. Aku balas salam itu dengan senyuman saja karna aku orang nya pemalu, jadi gak ada banyak kata yang bisa aku ucapkan, melainkan ku lebih suka menulisnya di sesuatu yang bisa ku tulis, meskipun itu di bangku. hehe
Sesampai ku dirumah ku ambil hp-ku yang berbunyi nyaring dari kamarku, aku membukanya dan ternyata aku mendapat pesan dari nomor yang tak ku kenal. Setlah aku tanya siapa dia, ternyata dia orang yang tadi itu, hemmmm hatiku berbeda lagi tak seperti sebelum2nya, aku ber-sms-an dengan dan saling memperkenalkan diri. Ternyata namanya adalah (3)Noni Sesaat aku di sms-nya dengan kalimat yang membuatku senang seperti ini “Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cintai, Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu, Untuk itu, jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.”. namun aku tak mengerti maksutnya, maklum saja aku belum pernah mendapat kata CINTA dari seseorang, namun setelah aku baca-baca di internet, aku jadi sedikit mengerti apa itu cinta, bagiku Cinta adalah sebuah perasaan yang mempunyai makna yang
luar biasa, indah bila dijalankan dengan penuh keikhlasan dan sakit bila hanya karena kedustaan, sebuah pertanggung jawaban untuk mencoba membahagiakan orang yang di cinta tanpa memandang fisik, materi dan apapun yang ada pada orang yang dicinta. Namun setiap orang mengartikan cinta itu berbeda, sebenarnya mereka yang memandang bahwa cinta itu penderitaan, mereka belum mengerti arti cinta yang sesungguhnya, karena mereka belum bisa merelahkan apa yang ia punya untuk cinta....................... *Bersambung


>Tunggu KENALI AKU Episode 3,4 & 5 tanggal 24 Nov 2013, 19.00 WIB.