Mungkin aku beruntung bisa memiliki orang sepertinya, jadi aku berfikir untuk tidak
akan menyia-nyiakannya, dan menjaganya dengan sekuat hatiku.
Setelah beberapa hari Noni pulang kerumahnya, kata dia kecapek’an dan ingin istirahat dulu, Ya aku turuti saja keinginnanya karena mungkin iya memang kevapek’an setelah kegiatan kemaren.
Hari ini sekolahku libur dan ada banyak jam kosong untukku, aku mengajak Apis untuk refreshing dan jalan-jalan ke suatu tempat wisata, sambil membawa gitar Aku dan Apis pergi ke sebuah bukit dan ada pemandianya yang unik, airnya hangat seperti habis di masak, namun ini alami, bukan di masak. Aku mencari inspirasi di situ, begitupun Apis, pemndangan disini lumayan bagus, jadi kami sempatkan untuk berfoto-foto dengan gaya yang lucu(Funny style) hehehe..
Saat perjalanan pulang Apis mengajakku untuk bernyanyi dari rumah kerumah orang(Ngamen), aku awalnya gak mau, setelah Apis bicara pada ku “Bukan karena, kita gak punya uang kita ngamen, tapi cari pengalaman aja, menguji mental kita di hadapan orang yang tak dikenal, terserah orang memandang apa ke kita”, aku mau saja karena aku gak pernah menguji mentalku. Setelah dari rumah kerumah kita lewati, dan hasil ngamen pun lumayan banyak, pengalamanku bertambah. Aku di ajak Apis untuk makan bakso di sebuah pedagang kaki lima, dari hasil ngamenku tadi.
Aku pulang karena waktu dhuhur mulai tiba.. Melalui  hp, Noni pun tak lupa mengingatkanku untuk shalat dhuhur, “iya, kamu juga ya” jawabku saat diingatkannya.
Setelah 2 tahun perjalanan Cintaku dan Noni, Noni mungkin mulai bosan dengan ku, maklum saja aku jarang menghabiskan waktunya denganya karena Noni bilang dia tak diizinkan oleh kakak nya keluar rumah, bahkan punya pacar pun tak dibolehkan kakaknya (Kata Noni), kakaknya baru pulang kerja dari luar negeri namun membuat hubungan kita mulai mereggang, sesekali aku di terror melalui hp Noni dan yang nerror aku ngakunya adalah kakaknya, tapi aku gak percaya, mungkin itu Sms Noni yang pura-pura jadi kakaknya karena Noni mungkin udah menemukan yang lebih baik dariku. Tak lama
kemudian Noni memutuskan hubungan ini yang telah 2 tahun berjalan dengan susah dan senang, Kata dia “Mungkin untuk sementara kita udahan dulu, bukan karena tak cinta aku sudahi ini semua, namun karena keadaan, kamu ngerti sendirikan, aku hanya bisa bilang maaf pada mu”. Aku turuti saja keinginnanya meski aku sedikit tak rela, namun ini mungkin jadi yang terbaik untuknya. Aku rela korbankan perasaanku ini asalkan dia bahagia. Alasan dia memutuskanku karena dia dimarahin kakaknya tiap hari(Modus) dan berkali-kali dipukul kakaknya. Sejak saat itu aku dan Noni tak pernah berhubungan, bahkan lewat hp pun gak pernah lagi.
Namun berselang sekitar 1 minggu, aku mendengar kabar bahwa Noni punya pacar baru, aku gak nyangka, orang yang selama ini baik dan tulus padaku ternyata diakhir cerita nya hanya begini. Sakit memang, dan aku merasa dihianati, karena pada saat dia putuskan aku, alasannya begitu, tapi sekarang dia ada yang baru......... *Bersambung