Tiba saatnya dimana aku harus meninggalkan sekolah tercintaku (Lulusan), aku yakin tak bisa melupakan masa indahku di sekolah MTs-q karna mungkin begitu banyaknya kenangan ku dengan teman-temanku, dan juga denga-Nya. Aku mengenal cinta pertama ku juga di Mts, mungkin terlalu kecil untuk seumuranku sudah jatuh cinta, tapi pada waktu cinta pertamaku aku belum mengerti arti cinta, namun aku sudah berani menyatahkan cintaku dan aku langsung diterima. Baru pertama kali nembak seorang gadis dan pertama kali jadian (cinta pertama).. Namun perjalanan cintaku tak begitu istimewa karena aku belum bisa membuat cintaku bahagia dan mungkin biasa saja, karena aku dan cinta pertamaku sudah tak ada bedanya dengan teman lainya. Ya begitulah orang yang tak bisa mengartikan cinta sepertiku pada waktu itu. Hubungan itu hanya berjalan beberapa bulan saja, tapi aku biasa saja. Tak merasa sakit hati atau galau.

Mungkin hanya satu lagu yang bisa ku sampaikan di ujian praktek (perpisahan) sebagai kenangan buat kalian semua (Teman-temanku) yang sudah menemani masa Mts-q dan aku bangga mempunyai rekan belajar seperti kalian. Kalian memberiku semangat, menghiburku diwaktu aku sedih dan susah senang bersama, kenakalan yang kita lakukan juga bersama meskipun dihukum seberat mungkin aku tak merasakan apa-apa karena ada kalian yang menemaniku. I never forget you my friends.
Akhir perpisahanku dengan kalian juga berujung manis, ketika kita berkumpul bersama dan masih mengingat hal-hal yang kita lakukan  bersama di MTs kita. Semoga kita berjumpa lain waktu disaat kita sukses nanti, menceritakan pengalaman ini memang indah.